Taman Wisata Simalem Sumatera Utara

Taman Wisata Simalem Sumatera Utara, - Membicarakan tempat wisata di Sumatera Utara tentu yang seringkali terlintas di benak kita pada umumnya yaitu Parapat dengan Danau Toba, Tanah Karo dengan Gunung Sinabung dan Sibayak, Taman Wisata Iman di Dairi dan yang lainnya. Saat ini di Sumatera Utara terdapat tempat wisata yang mengatakan konsep berbeda dengan tempat wisata yang lainnya.

Taman Simalem yang terdapat di Kawasan Merek yaitu tempat wisata gres yang ada di Sumatera Utara. Taman Wisata Simalem yang luas areanya mencapai kurang lebih 206 ha mengatakan nuansa gres pemandangan Danau Toba dari sudut yang berbeda dan sangat luas. Selain itu di tempat ini juga kita sanggup melihat dan menikmati aneka buah menyerupai jeruk, biwa, terong, markisa dan yang lainnya, yang memang ditanam dan dikembangkan di tempat ini sebagai komplemen bagi wisatawan yang tiba berkunjung.



 Membicarakan tempat wisata di Sumatera Utara tentu yang seringkali terlintas di benak kit Taman Wisata Simalem Sumatera Utara

Di samping itu, tempat wisata taman simalem yang sanggup ditempuh sekitar 2,5 jam dari kota Medan ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang sanggup dikatakan lengkap dan modern tetapi tetap natural atau bernuansa alam, yang sanggup mengatakan pengalaman yang menarik  yang nantinya menciptakan wisatawan betah untuk berkunjung. Fasilitas itu antara lain Pangambatan Valley, yaitu sentra pembibitan bunga yang dilengkapi dengan gazebo yang nyaman di tepi sungai, Kodon-kodon Cafe, yaitu tempat singgah yang dibentuk berhadapan pribadi dengan Danau Toba, sehingga kita sanggup memandang dan menikmati keindahan Danau Toba dari gazebo yang telah dibangun.

Bagi wisatawan yang gemar berolahraga golf juga telah disiapkan area yang luas untuk lapangan golf yaitu Gorat Ni Padang Golf Course. Di area Taman Wisata Simalem juga menyediakan sarana bagi wisatawan yang ingin berwisata sambil berpetualang di alam terbuka yaitu dengan dibuatnya Jungle Track dan Camping Ground, dengan suasana hutan belantara dan air terjun. Untuk memenuhi kebutuhan masakan wisatawan, di area wisata Simalem banyak ditemukan cafe-cafe yang menyediakan makanan-makan yang tentu saja lezat dan bervariasi sehingga wisatawan sanggup menentukan selera masakan mereka masing-masing. Selain kuliner, di tempat ini juga menjual banyak sekali macam kerajinan tangan dan juga buah tangan khas Sumatera Utara yang sanggup anda berikan bagi keluarga dan kolega Anda.

Demikianlah tadi ulasan singkat kita pada kesempatan kali ini mengenai tempat wisata Taman Simalem yang berada di Sumatera Utara ini. Oleh alasannya yaitu itu itu, kalau anda mempunyai rencana untuk berkunjung ke Sumatera Utara, jangan hingga melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Taman Wisata Simalem, yang sanggup mengatakan anda nuansa dan sensasi yang berbeda dalam berwisata. Semoga ulasan diatas sanggup mengatakan isu yang bermanfaat serta sanggup menjadi rujukan bagi anda ketika berlibur. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar