5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua

5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua – Siapa yang tak bahagia dengan berlibur ke pantai? Apalagi bila ditawari untuk menjelajah ke pantai-pantai yang berada di Papua. Dimana daerah tersebut mempunyai pesona wisata pantai Papua nan eksotis. Pemandangan lautnya yang bisa menggetarkan seluruh jiwa dan hati. Maka sangat disayangkan bila hingga melewatkan pantai yang ada di Indonesia Bagian Timur ini.

Keberadaan pantai indah tentu tak terlepas dari kuasa Tuhan yang membuat alam  di lautan. Pasalnya negeri yang bertembang lagu kolam susu ini bisa menyuguhkan manfaat pantai tak terhingga, menyerupai jala menjaring ikan-ikan manis untuk menghampiri manusia. Tak hanya itu, abjad wisata pantai di Papua begitu akrab dengan kesejukan, sehingga pantai tercantik berikut ini siap menemani kedamaian anda.

Daftar Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua


1. Pantai Raja Ampat

 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua  5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua



Inilah pantai yang sangat terkenal akan keindahanya. Lokasinya terletak di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Wisata alam yang merupakan nirwana tersembunyi dari Papua dengan suguhan taman lautnya begitu menawan. Siapa saja yang tiba ke lokasi Raja Ampat ini dijamin terkagum-kagum melihat pemandangan pantai dan hamparan pasir putih higienis dan berkilauan. Di sinilah saatnya anda melaksanakan kegiatan snorkeling atau berlayar menyusuri pulau. Pantai di papua raja ampat merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sudah terkenal di dunia.

2. Pantai Tanjung Kasuari


 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua  5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua


Pantai tercantik selanjutnya berada di Kota Sorong, Papua Barat. Pesona alam pantainya berupa bentangan pasir putih yang higienis dan halus. Selain itu, juga ditumbuhi pepohonan tinggi dan lebat di sepanjang pesisir pantai. Oleh karenanya, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan anda bersama keluarga. Selain berjemur di atas pasir , anda juga bisa berenang bersama ombak yang mederu-deru. 

3. Pantai Teluk Triton

 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua  5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua



Wisata Papua memang tak terlepasa dari pantainya yang menakjubkan, menyerupai Pantai Teluk Triton di Kaimana, Papua. Di lokasi pantai ini aneka macam terumbu karang yang langka dan binatang Bintang Laut. Dengan demikian, menyelam menjadi kegiatan terbaik di pantai tersebut. Jika anda tak menyukainya bisa melihat pesona senja matahari karam yang elok. Menariknya anda juga akan menjumpai pulau kecil dan dinding kapur berlukisan Purba berwarna merah.

4. Pantai Bosnik


 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua  5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua


Pantai Bosnik juga bisa menjadi andala anda ketika berlibur ke wilayah timur Indonesia ini. Dibalik hamparan luas pasir putihnya ternyata menyimpan sejuta keindahan alam bawah laut. Jika anda memang tak puas hanya memandangi birunya gelombang laut, maka bisa menyelam untuk menyaksikan pesona terumbu karang dan ikan-ikan cantik. Maka tidak bila pantai tersebut merupakan primadona bagi sebagian wisatawan.

5. Pantai Harlem


 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua  5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua


Untuk menutup perjumpaan anda di daerah Papua, maka jelajahi keindahan papua yang sulit dijangkau Pantai Harlem yang begitu eksotis akan pemandangannya. Meskipun lokasinya di daerah terpencil dan memang sangat tersembunyi, tetapi pantai ini bisa membuat pengunjung menyerupai mempunyai pantai pribadi. Terbukti dari hamparan pasir putih yang dipadukan dengan air laut, sehingga  membuat gradiasi warna dan kejernihan sangat cantik. Untuk itu, anda wajib snorkeling ataupun diving biar sanggup melihat biota alam bawah lautnya.

Bagaimana, menyenangkan sekali bukan berlibur ke pantai? Ajaklah anggota keluarga dan sobat anda supaya bisa menikmati keindahan 5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua secara bersama-sama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar