Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten, Wisata Terindah - Jika anda ingin berlibur akrab dengan Jakarta Anda sanggup mengunjungi Jawa Barat. Di Jawa Barat banyak sekali aneka macam obyek wisata yang sanggup anda kunjungi ibarat Pulau Umang ini. Pulau Umang ini terletak disekitar Anyer provinsi Jawa Barat. Pulau Umang ini populer akan pemandangan yang sangat eksotis dan menawan. Pulau Umang ini hanya mempunyai luas sekitar 5 hektar saja, jikalau anda ingin berkunjung ke Pulau Umang anda akan memakan waktu sekitar 360 menit atau sekitar 6 jam dengan memakai jalur darat dari Jakarta ke Ujung Kulon Anyer provinsi Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan jalur maritim menaiki kapal boat untuk menuju ke Pulau Umang sekitar 10 menit, disini yang terdapat bermalas-malasan dengan pantai pulau yang sangat indah dengan pasir putihnya yang menghadap ke air Sebening Kristal. Di Pulau Umang anda akan mendapat ketenangan pikiran dan kedamaian di pulau eksklusif seluas 5 hektar yang terletak di 183 km dari keramaian Jakarta. Sehingga anda sanggup menikmati ketenangan dan kedamaian serasa anda mempunyai Pulau ini sendiri. Jika anda berkunjung ke Pulau Umang anda akan menikmati kemewahan Laut Jawa Barat yang sangat mempesona, dengan demikian anda sanggup bermalas-malasan dan bermain sepuas anda di Pulau Umang ini.

 Jika anda ingin berlibur akrab dengan Jakarta Anda sanggup mengunjungi Jawa Barat Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung ke Wisata Pulau Umang Banten

 Jika anda ingin berlibur akrab dengan Jakarta Anda sanggup mengunjungi Jawa Barat Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung ke Wisata Pulau Umang Banten

 Jika anda ingin berlibur akrab dengan Jakarta Anda sanggup mengunjungi Jawa Barat Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung ke Wisata Pulau Umang Banten



Pulau Umang Resort ini mempunyai aneka macam penawaran yang sangat indah, di Pulau Umang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran anda dengan suasana yang hening dan tenang dengan ditemani dengan deburan ombak yang menyejukkan hati. Di Pulau Umang ini Anda sanggup mengunjungi Pulau Oar dan melaksanakan acara jetski ataupun snorkeling, di sini Anda juga sanggup bermain dan naik banana boat, Selain itu Anda juga sanggup bermain outbound.

Apabila anda berlibur ke Pulau Umang ini akan ditawarkan berupa paket liburan. Pulau Umang ini dikelilingi dengan bukit-bukit sungai hutan dan maritim yang sangat menawan, jikalau anda berlibur ke Pulau Umang ini anda sanggup menikmati acara ibarat olahraga air Kids Cool dan aneka macam acara olahraga indoor ibarat meja billiard, tenis meja dan lain lain. Sedangkan di Pulau ini sendiri Anda juga sanggup menikmati aneka macam olahraga ibarat olahraga air, outbond keluarga, corporate gathering.

Selain itu di Pulau Umang sendiri Anda juga sanggup melaksanakan pertemuan keluarga ataupun rapat perusahaan. Pulau Umang juga menyediakan paket pesta janji nikah alasannya di Pulau Umang ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dan romantis jadi sangat cocok untuk daerah resepsi janji nikah anda.

Demikian ulasan mengenai “Inilah alasan kenapa Anda harus berkunjung ke wisata Pulau Umang” Semoga sanggup menambah wawasan serta ilmu pengetahuan anda, selamat berlibur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar