Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik, - Tempat wisata yang ada di Bandung ini sanggup anda jadikan tumpuan berlibur anda selanjutnya. Anda sanggup mengunjungi floating market yang ada di Bandung, di situ Anda juga sanggup menikmati pemandangan Pelabuhan yang sangat indah dan menikmati banyak sekali macam hiburan yang sanggup anda nikmati di tempat tersebut. Floating market ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Pasar Apung layaknya di negara Thailand dan di Sungai Barito Banjarmasin. Di tempat ini anda dapat  membeli banyak sekali materi masakan dan buah tangan yang ada di Bandung ini.


 Tempat wisata yang ada di Bandung ini sanggup anda jadikan tumpuan berlibur anda selanjut Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

 Tempat wisata yang ada di Bandung ini sanggup anda jadikan tumpuan berlibur anda selanjut Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

 Tempat wisata yang ada di Bandung ini sanggup anda jadikan tumpuan berlibur anda selanjut Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

Floating market ini terletak di Lembang di daerah Bandung Utara, market ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat bandung maupun juga luar bandung. Karena market ini sangat besar dan banyak menyediakan banyak sekali macam-macam yang anda butuhkan, jadi kalau anda berkunjung ke bandung maka jangan lupa anda untuk mengunjungi floting market Bandung. Floating market ini buka mulai jam 08.00 Hingga jam 09.00 malam.

Di tempat tersebut anda juga sanggup mengajak bawah umur anda untuk bermain-main, untuk tiket masuknya Anda semua cukup menyediakan tarif Rp5.000 saja. Di tempat tersebut juga menyediakan banyak sekali majemuk wahana permainan yang tentunya sanggup anda nikmati bersama dengan bawah umur anda maupun sobat anda. Wahana permainan yang di sediakan tidak mengecewakan banyak menyerupai halnya Kampung Laut dan Taman Kelinci.

Tempat ini juga menyajikan suasana pedesaan yang khas sekali layaknya perkebunan sayur organik dan juga pelajaran memetik buah stroberi. Maka dari itu untuk anda yang mempunyai anak sanggup berkunjung ke tempat ini untuk mengajari anak anda berkebun atau mencar ilmu memetik buah. Selain itu, Anda juga sanggup mengunjungi permainan yang keren dan jangan lupa untuk mencoba pemandian air panas, pemandian ini juga memperlihatkan keindahan yang sangat memanjakan mata anda, dan untuk berkunjung di sini anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang.

Itulah yang sanggup aku sampaikan untuk anda semua mengenai “suasana berbeda di floating market lembang, Semoga saja apa yang telah aku sampaikan kali ini sanggup bermanfaat bagi anda dan supaya info ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan anda dan jangan lupa untuk share info ini ke media social anda dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan anda selama berlibur, selamat berlibur.

Baca Juga : Tempat Wisata Menarik di Lembang Bandung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar