Hotel Untuk Maniak Sex Di Jepang

Love hotel biasanya menyediakan berbagai pernak pernik untuk para maniak seks.mulai dari kasur berputar,vending machine kondom,aneka kostum,bola disko di langit langit,rantai,dan borgol.

Fenomena Love Hotel sudah dianggap biasa oleh masyarakat Jepang. Tidak lagi tabu,pihak pengelola pun menawarkan kamar dan segala pernak perniknya untuk memenuhi fantasi seksual para tamu yang datang.

Love hotel juga seringkali punya lemari pakaian yang isinya bukan pakaian pada umumnya,melainkan beragam kostum seksi.Ada kostum pelajar,pelayan,sampai gaun malam yang bisa dipinjam oleh para tamu.pilih kostum yang disuka,untuk fantasi terliar yang pernah diimpikan mereka.

Kamar bertema unik pun bisa disewa baik oleh warga lokal ataupun turis asing yang datang mencari kesenangan.Salah satunya yaitu kamar dengan nama Black Widow Room,yang warnanya didominasi perpaduan antara merah dan hitam yang misterius.

Kamar tersebut punya kasur bundar di bagian tengah,dengan rantai rantai yang menjulur dari atas langit langit.Fungsi rantai itu tentu saja untuk mengikat pasangan saat sedang bercinta.Love hotel lainnya menawarkan kamar bertema pelaut.Kamar ini pun dilengkapi dengan aneka aksesoris yang bisa dipakai,serta kostum pelaut seksi untuk dipakai wanita yang menjadi pasangan saat datang ke Love Hotel.

Kamar lainnya dibuat seperti sedang berada di ruangan kelas,lengkap dengan meja belajar dan papan tulis.Kamar ini memang diciptakan untuk mewujudkan fantasi mereka yang ingin bercinta dengan gadis sekolahan atau dengan guru di ruang kelas.otel untuk bercinta ini memang fenomena unik yang terjadi di Jepang.Perkembangannya pun cukup pesat,saat ini jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu unit yang tersebar di seantero Jepang.

Love hotel bagaikan dua sisi mata uang.Di satu sisi bisa memenuhi kebutuhan mendasar manusia,namun di sisi lain bertentangan dengan norma sosial yang dipegang kebanyakan traveler.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Halo,
    Saya sen marc, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
    memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:
    (pennymacloanservices@gmail.com)

    BalasHapus
  2. I am Hwa Jurong, a Private Money Lender do you need a loan to start up business or to pay your bills and a corporate financial for real estate and any kinds of business financing. I also offer Loans to individuals,Firms and corporate bodies at 2% interest rate. I give out loan to serious minded people that are interested of loan if interested contact this email: hwajurong382@yahoo.com or hwajurong12@gmail.com

    BalasHapus