Kredit Mobil Toyota Akhir Tahun

Paket Promo kredit mobil di akhir tahun biasanya menawarkan banyak bonus promo dan bahkan sampai dengan sistem baloning yaitu pembayaran perhitungan kredit dari setengah harga OTR suatu unit mobil dan sisa nya akan diperhitungkan apabila tenor pinjaman atau angsuran periode nya sudah selesai dan apakah sisanya ini akan dibayar lunas atau dihitungkan kredit lagi.

Kebutuhan mobil pada akhir tahun ini sangat tinggi karena konsumen membutuh kan armada mobil untuk melakukan aktifitas liburan Natal sampai liburan Tahun Baru 2015. Dan akan hal itu beberapa ATM atau Main Daeler Seperti Auto 2000, Tunas Motor dll banyak mengeluarkan promo - promo dan bonus akhir tahun.

Untuk Program DP ringan masih banyak diminati para konsumen bahkan hanya dengan membawa uang 10 Jt saja para konsumen sudah bisa membawa sebuah satu unit Mobil Toyota Avanza yang siap dipakai pada liburan Natal dan liburan Tahun Baru ini, dengan DP yang ringan atau kecil serta angsuran yang panjang bisa ditetapkan sampai 5 tahun sesuai dengan keingina konsumennya.


Untuk mengetahui lebih jelas tentang program promo - promo tersebut untuk lebih jelasnya bisa anda tanyakan kepada sales mobil toyota yang terdekat dengan domisili tinggal anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar